-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute, Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal

20/11/19, 12:57 WIB Last Updated 2019-11-20T05:57:11Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Komandan Kodim 0416/ButeLetkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si melaksanakan kegiatan Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal di Wilayah Kodim 0416/Bute Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0416/Bute JL. Perwira, Kel. Bungo Barat, Kec. Bungo Barat, Bungo, Rabu (20/11/19).

Adapun kegiatan tersebut dengan mengusung Tema “Melalui Pembinaan Antisipasi Balatkom Dan Paham Radikal Prajurit TNI AD Senantiasa Waspada Dan Mampu Mengambil Langkah Yang Tepat Dalam Mengamankan Dan Menjaga Keselamatan Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Dari Segala Bentuk Ancaman Terutama Bangkitnya Kembali Bahaya Laten Komunis Dan Paham Radikal”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si (Dandim 0416/Bute), Mayor Inf Daud Sai (Kaminvetcad Bute), Lettu Cpm Bawi (Dansubdenpom II/2-1 Bute Sarko), Para Perwira Staf Kodim 0416/Bute, Para Danramil 0416/Bute, Purnawirawan dan Babinsa Kodim 0416/Bute.

Pada kesempatan tersebut Lekol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si mengatakan berdasarkan kondisi dan situasi saat ini TNI sebagai Benteng Negara Terakhir sedang di uji dengan adanya kegiatan yang dapat dikategorikan mengarah kepada Paham Komunis yang terjadi dimasa lalu.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa Ideologi Pancasila sebagai Pandangan dan Falsafah Hidup Bangsa Indonesia tidak bisa di Rubah dan diganti,ucap Dandim.

Menghakiri amantnya Dandim berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi terhadap Paham Radikal yang akan mencoba Menggulingkan Pemerintahan Indonesia yang Berkedaulatan serta Berketuhanan yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. (pendimbute/rd)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini