-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Ikut Tanam Kedelai Lokal

14/11/19, 13:58 WIB Last Updated 2019-11-14T06:58:23Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kapten Inf Sulasa Hadi beserta anggota menghadiri kegiatan tanam simbolis kedelai lokal bertempat di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (14/11/19).

Selain Danramil 08/Macang Pacar, turut hadir dalam kegiatan penanaman kedelai lokal diantaranya Kasi Tanaman Pangan Distan Kabupaten Provinsi, Kasi Tanaman Pangan Distan Kabupaten Tebo, Kepala BPP Kecamatan Tebo Ilir, PPL Kecamatan Tebo Ilir serta anggota Poktan Sepakat.

Kegiatan pendampingan oleh anggota Koramil dan Dinas terkiat lainnya pada kegiatan penanaman ini, dalam program Upaya Khusus (Upsus) Peningkatan Produksi Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) untuk mendorong dan memotivasi masyarakat agar lebih giat dalam meningkatkan hasil panen yang dicapai, dan taraf hidup kesejahteraan dapat tercapai, serta demi terwujudnya swasembada pangan.

Para Babinsa koramil 416-03/ Sungai Bengkal terus berupaya mendampingi para petani dalam setiap kegiatan dan proses pemberdayaan lahan pertanian.

Motivasi dari para petani dan semangat untuk saling koordinasi serta sinergitas antara Dinas pertanian dengan Kodim 0416/Bungo Tebo dalam hal ini para Babinsa sangatlah penting guna memperoleh hasil panen kedelai yang baik serta berkualitas. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini