google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Dua Kapolsek di Rotasi

Advertisement

Dua Kapolsek di Rotasi

Kamis, 07 November 2019

PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S.I.K meminpin langsung apel serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tengah Ilir dan Kapolsek Rimbo Ilir. Sertijab dilaksanakan halaman mako Polres Tebo, Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 07:00 wib. 

Apel serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S.I.K tersebut juga di hadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Mamit Suargi S.Pd, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi,Para Perwira, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tebo beserta Pengurus Bhayangkari dan Personil Polres Tebo.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Jambi Nomor : KEP/345/IX/2019 Tanggal 23 September 2019 Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jambi a.n : IPTU Panji Lazuardi,S.H Nrp 78040240 PS. Kapolsek Rimbo Ilir Polres Tebo diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi. 

Kemudian IPTU Ibrahim Nrp 65040601 Kapolsek Tengah Ilir Polres Tebo diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Rimbo Ilir Polres Tebo.

Sedangkan, AKP Marhara Tua Siregar, SE, S.I.K Nrp 83021184 Kasikeu Polresta Jambi diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Tengah Ilir Polres Tebo. 

Kapolres Tebo dalam amanatnya menyampaikan terimakasih banyak kepada kedua Kapolsek yang dirotasi atas kerjasamanya dan dedikasi yang sudah diberikan selama bertugas ditempat yang lama. 

"Rotasi ditubuh polri itu hal yang biasa, semoga betah ditempat yang baru," kata Kapolres.

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada AKP Marhara Tua Siregar, SE, S.I.K Nrp 83021184 di Tebo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikeu Polresta Jambi dan diangkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek Tengah ilir. 

"Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polres Tebo," tutup Kapolres. 

Selanjutnya, dilaksanakan acara Pisah Sambut di Aula Bhayangkara Mapolres Tebo. Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Berakhir pukul 11.00  Wib dalam Keadaan Aman dan Kondusif. (ST/red)