google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hari Ini, Mardiana Resmi "Tantang" Bupati Tebo di PTUN

Advertisement

Hari Ini, Mardiana Resmi "Tantang" Bupati Tebo di PTUN

Selasa, 05 November 2019

PORTALTEBO.id - "Pantang Menyerah" Inilah yang tersirat di wajah Mardiana mantan Kepala Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Tebo, memperjuangkan hak-haknya yang telah diberhentikan sepihak oleh Bupati Tebo, H Sukandar. 

Menuntut keadilan yang terzolimi, Mardiana hari ini, Selasa (5/11/2019) resmi menantang Bupati Tebo di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jambi. 

Penasehat Hukum Mardianan yang tergabung dalam Kantor Pencerahan Hukum Indonesia (PHI), bersama Tim Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Tebo, dihadirkan hakim PTUN yang diketuai oleh Devyani Yuli Kusnadi, SH diruang sidang utama gedung PTUN Jambi.

Pada Sidang perdana dengan agenda memeriksa kelengkapan surat-surat dan administrasi ini terlihat Tim Bagian Hukum Setda Tebo belum siap alias kelabakan, ini terbukti dari banyaknya berkas yang belum dilengkapi oleh pihak Bupati Tebo. 

Sementara dari pihak Penasehat Hukum Mardiana, kelengkapan seluruh berkas dan administrasi telah dilakukan.

"Fakta di persidangan awal, terlihat pihak Pemkab Tebo kelabakan dan banyak berkas yang tidak ada dan banyak juga berkas yang belum ditandatangani,"terang Hunatul Adillah, S.Sy, M.Sy dan Dania Yesiani, SH pada awak media.

Akibat banyaknya kelengkapan berkas yang belum disiapkan pihak Pemkab Tebo, sidang perdana hanya berlangsung sebentar dan pihak-pihak diminta melengkapi berkas, sidang ditunda dan dilanjutkan Senin pekan depan (11/11/2019) dengan agenda yang sama. (red)