google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kasdim 0416 Bungo Tebo, Dampingi Bupati Bungo Buka Porseni

Advertisement

Kasdim 0416 Bungo Tebo, Dampingi Bupati Bungo Buka Porseni

Selasa, 05 November 2019

PORTALTEBO.id – Kepala Staf Kodim 0416/BungobTebo, Mayor Inf Widi Purwako, S.E. Dampingi bupati Bungo membuka acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Eks MTQ Serunai Baru, Muara Bungo, Sabtu (02/11/2019).

Porseni ini, dilaksanakan dal rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 74 tahun 2019. Berbagai macam kegiatan olahraga dan seni digelar. Hal itu, untuk lebih memeriahkan hari PGRI sendiri.

Bupati bungo H Mashuri mengatakan profesi guru menjadi profesi yang sangat menentukan perkembangan suatu negara, proses percepatan pembangunan tidak terlepas dari kualitas sumber daya manusia.

“PGRI harus tersus meningkatkan kinerja semua guru, karena tantangan kedepan semakin banyak. Pemkab mengapresiasi kegiatan personi, karena
dengan kegiatan ini, bisa bersilaturrahmi,” kata bupati H Mashuri.

Terpisah, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, S.E. Ia mengatakan, di jaman serba canggih sekarang ini generasi milenial dihadapkan dengan berbagai tantangan.

“Dengan kegiatan positif seperti ini, maka bisa membangkit semangat generasi muda untuk terus berkreasi dalam seni dan menghidupkan oleharaga,” tukasnya. (red)