google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kpt Inf Zulkarnaini Pimpin Upacara Penutupan Jambore Kwarran Tebo Tengah

Advertisement

Kpt Inf Zulkarnaini Pimpin Upacara Penutupan Jambore Kwarran Tebo Tengah

Senin, 18 November 2019

PORTALTEBO.id - Perkemahan Jambore tingkat Kwarran Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo 2019 resmi ditutup melalui upacara di bumi perkemahan Institut Agama Islam (IAI) Kabupaten Tebo, Jln Lintas Tebo - Bungo Km.3  Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Adapun yang bertindak sebagai pembina upacara dalam penutupan Jambore Ranting ini adalah Ketua Pembina Kwarran Kecamatan Tebo Tengah, Kpt Inf Zulkarnaini yang juga Danramil 416-05/Muara Tebo.

Danramil mengatakan, tujuan dilaksanakan Jambore adalah memupuk rasa kesetiakawanan sosial, meningkatkan kreativitas dan wawasan sebagai kader kader bangsa, meningkatkan peran pramuka seutuhnya bagi pembangunan bangsa dan negara dan memupuk jiwa insan yang senantiasa berjalan atas iman dan taqwa. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan aman, "kata Danramil, Senin (18/11/2019).

Selesai upacara kata Danramil, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian piala kepada para peserta jambore yang juara dalam berbagai lomba. 

Selama kegiatan berlangsung anggota Koramil 416-05 Muara Tebo bersama personil Polsek Tebo Tengah melaksanakan pengamanan," Hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib,"ujarnya. (red)