google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Parkir di Kantor Bupati Tebo, Mobil Ria Purnama Sari Hilang

Advertisement

Parkir di Kantor Bupati Tebo, Mobil Ria Purnama Sari Hilang

Selasa, 05 November 2019

Ilustrasi/NET
PORTALTEBO.id - Seperinya Pemkab Tebo harus memperketat pengawasan parkir kendaraan di area kantor tersebut. Pasalnya, satu unit mobil milik pegawai honorer diduga hilang saat di parkir di halaman kantor orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini.

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, korban bernama Ria Purnama Sari warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir yang diketahui bekerja sebagai staf honorer bagian pelaporan perencanaan keuangan (PPK) Setda Tebo. 

Mobil Avanza Veloz berwarna hitam dengan nomor polisi BH 1032 WM hilang dicuri pada Selasa (05/11/2019) sekira pukul 13.30 Wib. 

Sayangnya, aksi pencurian mobil tersebut tidak terekam camera pengintai atau CCTV. Pasalnya CCTV yang dipasang Pemkab Tebo diduga tidak berfungsi. 

Atas kejadian ini, korban langsung membuat laporan kehilangan ke Polres Tebo. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Tebo terkait laporan kehilangan tersebut. (red)