google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Polisi Buru Pelaku Pencuri Mobil Di Parkiran Kantor Bupati Tebo

Advertisement

Polisi Buru Pelaku Pencuri Mobil Di Parkiran Kantor Bupati Tebo

Selasa, 05 November 2019

Ilustrasi/NET
PORTALTEBO.id - Setelah menerima laporan kasus pencurian kendaraan roda empat pada Selasa (05/11/2019) sekira pukul 13.30 wib, yang menimpa Ria Purnama Sari (23) yang bekerja sebagai pegawai honorer Pemkab Tebo. Jajaran Polres Tebo akhirnya memburu pelaku pencuri tersebut.

Mobil korban jenis Toyota Avanza Veloz hitam dengan nomor polisi BH 1032 WM  hilang saat korban memarkir kendaraan di parkiran kantor Bupati Tebo, Km 12, Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo. Korban mengetahui mobilnya hilang saat dia hendak pulang.

Korban langsung panik saat mengetahui mobilnya sudah tidak ada di parkiran. Dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo dengan Nomor: LP / B-82/ XI/2019/Jambi /Tebo/ SPKT, untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reidho Syawaluddin Taufan membenarkan adanya laporan warga yang kehilangan mobil saat di parkir di depan Kantor Bupati Tebo. 

"Ya tadi sore kita menerima laporan dari salah satu pegawai Honorer pemkab Tebo yang kehilangan kendaraan roda empat," kata Kasat.

Saat ini, lanjut Kasat, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini. Dan pihaknya juga sudah memanggil sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. 

"Kasus ini akan kita tindak lanjuti, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materil sebesar 125 juta rupiah," pungkas Kasat. (red)