google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serda Dasiman: Air Belum Bisa Mengalir ke Sawah Petani

Advertisement

Serda Dasiman: Air Belum Bisa Mengalir ke Sawah Petani

Rabu, 06 November 2019

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Serda Dasiman bersama kelompok tani (Poktan) Sekai Kely monitoring pintu air irigasi di Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo, Rabu (06/11/2019).

Hasil monitoring, sawah petani belum bisa dialiri air. Pasalnya, air di irigasi tersebut masih dangkal. "Airnya masih dangkal, jadi belum bisa dialiri ke sawah petani, "kata Serda Dasiman. 

"Hasil monitoring sudah saya laporkan ke atasan dalam hal ini Danramil 416-05/Muara Tebo, "kata Serda Dasiman lagi. 
Hal ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. "Iya tadi Babinsa Serda Dasiman melakukan kegiatan monitoring pintu air irigasi di Desa Teluk Pandak, "kata Danramil. 

Monitoring pintu air irigasi kata Danramil, merupakan salah satu kegiatan Babinsa di wilayah desa binaan dalam mewujudkan program swasembada pangan. "Swasembada pangan merupakan program pemerintah, dan kita sebagai TNI AD siap mensukseskan program tersebut, "tegas Danramil. (red)