-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Salhutni Koramil 416-07,Gelar Koordinasi Terkait Desa Pemekaran

16/11/19, 15:04 WIB Last Updated 2019-11-16T08:04:46Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serda Salhutni Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menggelar komunikasi sosisl (komsos) dengan Aparat Desa Sukamaju, di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Jumat (15/11/2019).

Pertemuan bersama Kaur Pemerintahan Desa Sukamaju Ashadi, Pj Kades persiapan pemekaran Sukajaya M.Aljadidi, dan Ketua Karang Taruna Sukamaju.

Babinsa Serda Salhutni dikonfirmasi membenarkan dirinya menggelar komsos dan berkoordinasi dengan perangkat Desa Sukamaju bersama Pj Kades Persiapan Pemekaran untuk
mempersiapkan dan mensukseskan Sukajaya menjadi Desa Devinitif.

“TNI selalu siap berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Sukamaju (induk-red) juga dengan pihak Pj Kades Persiapan terutama dibidang kamtibmas untuk kelancaran roda Pemerintahan,” kata Serda Salhutni.

Kaur Pemerintahan Desa Sukamaju Ashadi mengatakan, pihaknya tengah membahas tentang perubahan andministrasi desa pemekaran antara Desa Sukamaju dan Desa Sukajaya. Yang nantinya apa bila sudah ada Definitif maka perubahan administrasi desa sudah disiapkan terlebih dahulu.

” Desa pemekaran Sukajaya berada diwilayah Dusun Purworejo, Dusun Tanjung Sari dan Dusun Wonosari. Batas utara Desa Sukadamai, Selatan Desa Lubuk Landai Muara Bungo,Timur Desa Sukamaju dan Barat Desa Sungai Pandan,” jelas Kaur Pem Sukamaju Ashadi.

Sementara itu Pj Kades Persiapan Pemekaran Sukajaya M.Aljadidi menuturkan, kini tengah melakukan cros cek dan medata jumlah penduduk dengan mengumpulkan poto cofy KK maupun KTP warga untuk persyaratan menuju Sukajaya menjadi Desa Devinitif.

“Kita tengah mendata jumlah penduduk dan pengukuran batas wilayah Desa induk dengan Desa Pemekaran, dengan tujuan mendapatkan data yang faktual dan valid,” ujar Pj Kades Persispan M.Aljadidi. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini