-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Tartonadi Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Keterampilan Menjahit

19/11/19, 15:10 WIB Last Updated 2019-11-19T08:10:35Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Serka Tartonadi hadiri acara pembukaan pelatihan keterampilan menjahit bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kab.Tebo, Salasa (19/11/19).

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketrampilan bagi warga Kelurahan Sungai Bengkal sehingga dapat menambah penghasilan keluarga untuk menuju kesejahteraan yang lebih mandiri.

Pelatihan keterampilan menjahit, yang diberikan bagi keluarga ekonomi lemah, merupakan bagian dari upaya meningkatkan taraf kehidupan mereka.

Dengan pelatihan ini diharapan keterampilan menjahit bisa menjadi salah satu alternatif mata pencaharian baru, selain usaha yang sudah mereka punya.

"Melalui pelatihan ini diharapkan bisa mengurangi angka pengangguran di Kelurahan Sungai Bengkal khususnya bagi pencari kerja perempuan," ungkap Serka Tartonadi.

Kegiatan acara pembukaan pelatihan keterampilan menjahit dihadiri oleh Lurah Sungai Bengkal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, peserta pelatihan sekitar 10 orang. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini