google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serka Zarkisman Menghadiri Ujian Seleksi Perangkat Desa Muara Ketalo

Advertisement

Serka Zarkisman Menghadiri Ujian Seleksi Perangkat Desa Muara Ketalo

Jumat, 15 November 2019

PORTALTEBO.id - Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal pendidikan setingkat SLTA sederajat.

Bertempat di Kantor Balai Desa Muara Ketalo Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Muara Ketalo Serka Zarkisman menghadiri ujian Seleksi Perangkat Desa Muara Ketalo untuk formasi Kadus di Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Jumat (15/11/19).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pihak kecamatan Tebo Ilir, Babinsa Serka Zarkisman, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Muara Ketalo dan Perangkat Desa serta undangan lainya. Untuk yang di ujikan adalah materi ujian tertulis, ujian Komputer dan Ujian Pidato.

Dalam Sambutanya Perwakilan pihak kecamatan Tebo Ilir yang mengatakan” Saya tekankan supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin,” Tuturnya.

” Dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” Sambungnya.

Demikian juga Danramil 416-03/Sungai Bengkal melalui Babinsa Serka Zarkisman menyampaikan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan Selamat menempuh ujian. (red)