google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Sertu Arbain Bersama Warga Goro Bangun Pagar Toga

Advertisement

Sertu Arbain Bersama Warga Goro Bangun Pagar Toga

Sabtu, 23 November 2019

PORTALTEBO.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mangun Jayo Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Arbain bersama warga melaksanakan gotong royong (Goro) membuat pagar Taman Obat Keluarga (Toga) di desa binaan tersebut, Sabtu (23/11/2019).

Selain untuk memperindah, tujuan pembuatan pagar tersebut untuk antisipasi agar Toga terhindar dari gangguan hewan liar maupun hewan ternak. " Warga mewaspadai agar Toga mereka terhindar dari gangguan hewan liar maupun hewan ternak, "kata Sertu Arbain. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sertu Arbain ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. Dikatakan Danramil jika kegiatan itu sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap lingkungan wilayah binaannya.

"Ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Ini juga sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” kata Danramil.

Diketahui, kegiatan Goro ini dihadiri langsung oleh Ketua RT dan para pengurus serta anggota PKK desa tersebut. Goro terlaksana dengan lancar dan aman. (red)