-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Ismail Hadiri Musyawarah Desa

15/11/19, 14:59 WIB Last Updated 2019-11-15T07:59:11Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Guna mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas, Babinsa Tenam Sertu Ismail hadiri musyawarah membahas tentang kemajuan wilayah, bertempat dikantor Desa Tenam  Kec.Tanah Sepenggal Kabupaten Muara Bungo

Babinsa dituntut selalu berperan aktif didalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya seperti halnya yang dilakukan Sertu Ismail babinsa tenam ini, selalu hadir dan ada ditengah warganya seperti yang terlihat sedang menghadiri musyawarah bersama aparatur Desa dan warga.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ismail juga mengatakan sangat mendukung kegiatan guna meningkatkan kemajuan wilayah yang sedang di musyawarahkan, ”Saya sangat mendukung kegiaatan ini ucapnya.

Kegiatan musyawarah ini sekaligus dapat dijadikan sebagai ajang berkomunikasi secara langsung dan hasilnya pun akan lebih efektif karena akan dapat mengetahui secara langsung tentang permasalahan yang ada diwilayah binaan sehingga dapat mengambil tindakan pencegahan maupun penanggulangan permasalahan yang ada dengan bersinergi dengan Aparatur Pemerintahan yang ada di Desa.

Tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa tidaklah mudah karena harus menguasai wilayah binaannya, dengan hal tersebut Babinsa juga harus berperan aktif melaksanakan Komsos dengan tujuan agar dapat mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan dalam meningkatkan sinergitas babinsa dengan Aparatur Pemerintahan yang ada di Desa dan warga binaannya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini