-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Syaipul Beri Pembekalan Wasbang Kepada Siswa SMKN 6 Tebo

19/11/19, 15:06 WIB Last Updated 2019-11-19T08:06:19Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, bekali wawasan kebangsaan (wasbang), kedisiplinan, keterampilan PBB, bela negara dan lainnya kepada para pelajar, SMKN VI Tebo Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kegiatan pembinaan kedisiplinan terhadap Siswa SMKN VI Tebo yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Syaipul Efendi merupakan agenda rutinritas setiap semnggu sekali, demi terciptanya disiplin Siswa yang tinggi dan berakhlak mulia.

Babinsa Sertu Syaipul Efendi dikonfirmasi mengatakan, agenda rutin seminggu sekali dirinya melatih kedisiplinan Siswa di SMKN VI Tebo agar menjadi Siswa atau generasi muda yang handal dan berhasil menggapai cita – citannya.

“Mereka para Siswa ini kita bekali dengan disiplin semua asfek kehidupan, wasbang, patriotisme, cinta tanah air, bela negara, keteranpilan PBB.Tak kalah pentingnya untuk menjauhi narkoba, radikalisme dan menangkal berita hoax di media sosial. “jelas Sertu Syaipul Efendi, Selasa (19/11/2019).

Kepala SMKN VI Tebo Tasripan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, yang selama ini sudah menjalin kemitraan dengan baik dalam ikut membina kedisiplinan Siswa di SMKN VI Tebo ini.

“Kita berharap sinergitas Babinsa dengan SMKN VI Tebo, terus berkesinambungan dimasa mendatang,” ungkap Kepsek Tasripan. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini