google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tebo Ikut Meriahkan Bazar MTQ Tingkat Propinsi di Bungo

Advertisement

Tebo Ikut Meriahkan Bazar MTQ Tingkat Propinsi di Bungo

Sabtu, 16 November 2019

PORTALTEBO.id - Perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-49 diselenggarakan di Bungo. Untuk memerihkan acara itu, Kabupaten Tebo nyatakan siap untuk ikut ambil peran kegiatan tersebut. 

Hal ini terbukti, beberapa hari lalu Pemkab Tebo telah mengirimkan utusan atau kafilah untuk mengikuti berbagai cabang yang dilombakan pada kegiatan itu. 

Tidak hanya mengirim kafilahnya, Kabupaten Tebo melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Naker, ikut mengisi stand bazar di aacara tersebut. Ini dibenarkan oleh Kepala Disperindagnaker Tebo, Soleh. 

Dia mengatakan, pelaksanaan MTQ dan bazar mulai tanggal 16 sampai 21 November 2019. Lokasi acara di Kelurahan Candika Kecamatan Rimbo Tengah tepatnya di belakang kantor DPRD Kabupaten Bungo.

Lebih jauh Soleh mengatakan bahwa ada beberapa produk unggulan Kabupaten Tebo yang ditampilkan pada bazar tersebut diantaranya, kain bantik khas Tebo, masakan atau jajan Tebo dan beberapa produk lainnya.

Pada bazar ini kata dia, Dinas Perindagnaker bekerjasama dengan Dekranasda Tebo. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempromosikan produk-produk unggulan Tebo, "kata Soleh. (red)