-->

Menu Bawah

Iklan

Aktivis, Ormas dan Wartawan Potong Kambing di Gerbang Kompleks Perkantoran Bupati Tebo

09/12/19, 11:09 WIB Last Updated 2019-12-09T04:09:39Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sejumlah aktivitas, Ormas dan wartawan mengapresiasi kinerja Kejari dan Polres Tebo yang telah melakukan penahanan terhadap pelaku korupsi pengadaan LPJU tahun 2017. 

Sebagai wujud rasa syukur, pada peringatan hari anti korupsi tahun 2019 ini, para aktivitas, Ormas dan wartawan Tebo kompak menggelar pemotongan tiga ekor kambing di pintu gerbang kompleks perkantoran Bupati Tebo, Senin (09/12/2019).

Direktur Repelita, Iqbal mengucapkan terimakasih kepada Kejari dan Polres Tebo yang telah menanggani beberapa kasus korupsi di Tebo. Dia berharap kedepannya seluruh kasus korupsi di Tebo segera ditindaklanjuti, "Saya dan kawan-kawan siap berada dibelakang para aparat penegak hukum untuk penanganan kasus korupsi ini, "kata dia mewakili aktivis, Ormas dan wartawan Tebo. 

Menurut pengamatan Iqbal, dari tahun ke tahun kasus korupsi di Tebo bukannya menurun namun justru terus meningkat. 

"Kita berharap penanggan kasus korupsi lainnya di Kabupaten Tebo segera dituntaskan. Hidup Kejari Tebo, hidup Polres Tebo, "kata dia. 

Diketahui, Rabu (04/12/2019) Kejari Tebo menahan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tebo, Suyadi. Penahanan Suyadi ini terkait kasus pengadaan LPJU tahun 2017 lalu. 

Selain Suyadi, Kejari juga menahan salah seorang rekanan bernama Cahyono yang merupakan direktur PT Mutiara Graha Teknik. Ia ditahan karena sebagai penyedia barang atau aktor utama pada kasus LPJU. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini