-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Resmi Buka Musda Ke IV 2019 KNPI Tebo

26/12/19, 11:59 WIB Last Updated 2019-12-26T04:59:30Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tebo melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (26/12/2019).

Musda dengan tema "KNPI Satu Napas Untuk Tebo Tuntas " ini dalam rangka memilih Ketua beserta Pengurus baru periode 2019-2022. 
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua dan pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi, DPD KNPI Tebo, OKP yang tergabung di bawah KNPI dan para undangan ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar. 

Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, M. Iqbal Linus mengatakan KNPI merupakan kelompok organisasi masyarakat (Ormas) yang rata-rata adalah pemuda calon pemimpin. "Di Tebo pemudanya tergolong sangat aktif. Untuk itu harus kita dibangun agar menjadi para pemimpin yang mempuni,"kata dia. 

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya mengatakan selamat melaksanakan Musda Ke IV KNPI Tebo, siapapun yang terpilih dapat berkontribusi dan memberikan masukan kepada Pemkab Tebo dalam membangun,"Siapapun yang terpilih saya harap bisa memberi warna tersendiri bagi KNPI Tebo kedepan, "kata Sukandar. 

Ditegaskan Sukandar, dia tidak pernah menginterpensi siapa yang bakal menjadi ketua pada lembaga apapun, karena bagi dia tidak ada kepentingan pada interpensi tersebut. "Bagi saya yang terpenting adalah ketua murni hasil dari Musda dan dapat menjalankan amanah. Saya berharap Musda kali ini yang terbaik, silahkan teman-teman memilih siapa ketua KNPI Tebo untuk priode berikutnya,"kata dia.

Pada kesempatan itu Sukandar mengucapkan terimakasih kepada Ketua KNPI sebelumnya yang telah berkontribusi untuk Tebo. Kepada para pemuda, dia minta agar terus berproses,"Pemuda jangan cuma menjadi penonton, harus menjadi pemain di masa yang akan datang, "kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini