-->

Menu Bawah

Iklan

Cabor Billiard Tebo Raih Medali Emas Pra Porprov Jambi 2019

14/12/19, 11:50 WIB Last Updated 2019-12-14T04:50:44Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Dihari ketiga kejuaraan provinsi dalam rangka seleksi Pra Porprov Persatuan Olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (POBSI) yang diselenggarakan dari tanggal 10 s/d 15 Desember 2019 di rumah Bilyard Country Kota Jambi, atlet bliyard Tebo berhasil meraih satu medali emas.

"Alhamdulillah POBSI Tebo memperoleh 1 emas di nomor pertandingan Double Putra Bola 8 atas nama Hendra & Jhoni,"kata Ketua POBSI Tebo, Jawir Hafizi, Sabtu (14/12/2019).

Selain emas kata dia, atlet Tebo atas nama Mariza memperoleh medali perunggu pada single bola 9 puteri. "Double bola 9 putra juga mendapatkan medali perunggu atas nama Hendra & Jhoni,"ujar dia. 

Selanjutnya pada single bola 10 putri, atlet Tebo mendapatkan medali perenggu atas nama Lya dan medali perenggu bola 8 putra atas nama Hendra.

"Saat ini masih ada 4 sisa nomor pertandingan lagi yang tidak menutup kemungkinan POBSI Tebo akan kembali memperoleh mendali,"kata dia lagi. 

Atas perolehan medali itu lanjut Jawir, Kabupaten Tebo berada pada urutan ketiga setelah Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini