-->

Menu Bawah

Iklan

Di Rimbo Bujang, Seorang Kakek Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa

09/12/19, 18:09 WIB Last Updated 2019-12-09T11:09:26Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Seorang kekek di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, SD (60) ditemukan dalam keadaan tergantung tidak bernyawa di kebun karet belakang rumah korban, Senin (9/12).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Jasad korban kata dia, pertama kali ditemukan oleh istri korban.

Waktu itu, istri korban mencari keberadaan korban. Namun, korban yang biasa bertamu di runah tetangganya tidak berhasil ditemukan. 

Kemudian istri korban langsung menuju kebun miliknya yang terlerak di belakang rumah. Saat melakukan pencarian, istri korban menemukan korban sudah tergantung tak beryawa pada salah satu pohon karet.

 Melihat kejadian tersebut, istri korban langsung berteriak meminta tolong kepada tetangganya dan melaporkan hal itu ke Polsek Rimbo Bujang.

"Begitu menerima informasi dari warga, kita langsung ke lokasi dan melakukan olah Tkp, "kata Joko Wibowo.

Kapolsek menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan di jasad korban Namun petugas tetap melakukan outopsi terhadap jasad korban.

“Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit serta kurang lebih 13 tahun yang lalu anak korban juga pernah melakukan hal yang sama. Namun kita akan tetap lakukan penyelidikan serta mengamankan semua barang bukti guna penyelidkan lebih lanjut,”katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini