Menu Bawah

Iklan

Dikeroyok OTK, Warga Tanah Garo Terluka

09/12/19, 19:59 WIB Last Updated 2019-12-09T12:59:12Z
masukkan script iklan disini
Ilustrasi/net
PORTALTEBO.id – Salah seorang warga Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Agus Salim (29) dikeroyok rombongan orang tidak dikenal (OTK). 

Aksi pengeroyokan ini terjadi pada Sabtu Sore (7/12) sekitar pukul 17.00 Wib saat korban mengisi BBM di warung Jarwo Jln Poros, Desa Olak Kemang, Kecamatan Muara Tabir. Korban didatangi sekitar 5 OTK yang salah satunya diketahui berinisial PA. 

Sebelum melakukan aksi pemukulan, PA sempat menanyakan asal korban. Mengetahui korban berasal dari Tanah Garo, tanpa basa – basi pelaku bersama teman-temanya langsung memukuli korban hingga terluka.

Aksi ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir Ipda M. Yusuf. “Kita terima laporan tentang pengeroyokan itu pada Minggu (8/13/2019), dan korban langsung di mintai keterangan oleh petugas,”ungkap Kapolsek.

Dsri hasil pemeriksaan korban kata Kapolsek, saat itu keadaan fisik korban mengalami beberapa luka khususnya di bagian kepala. “Keadaan sementara korban mengalami luka seperti luka benjol di kepala sebelah kanan, luka lecet di lengan sebelah kiri dan  luka lecet di siku sebelah kanan, “kata Kapolsek. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini