Menu Bawah

Iklan

Guru dan Siswa-siswi Berprestasi di SMAN 3 Tebo Diberikan Reward

02/12/19, 19:17 WIB Last Updated 2019-12-02T12:17:11Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - SMAN 3 Tebo sepertinya memiliki cara cara tersendiri dalam mengapresiasi siswa-siswi dan guru yang berperstasi. Beberapa siswa-siswi dan guru berprestasi di sekolah itu diberikan penghargaan dan hadiah dari pihak sekolah. 

Salah seorang guru SMAN 3 Tebo, Amiati, S.Pd mengatakan penghargaan dan hadiah tersebut diberikan kepada para pemenang OSIS Cup. Tidak itu saja, pihak sekolah juga memberikan reward kepada Ketua OSIS karena telah sukses melaksanakan OSIS Cup. "Pemberian penghargaan dan hadiah ini baru pertama kali dilaksanakan di SMAN 3 Tebo, "kata Amiati, Senin (02/11/2019).

Selain itu lanjut Amiati, pihak sekolah juga memberikan reward kepala siswa-siswi dan pendamping pemenang Pemilihan Bujang Gadis Tebo 2019. "Ini kita lakukan dalam rangka memperingati hari guru nasional,"kata dia. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala SMAN 3 Tebo, Mukriyanto, S.Pd.I. M.Pd. "Ini kita lakukan untuk memacu para siswa agar lebih giat belajar dan meraih prestasi baik di bidang kurikuler dan maupun ekskul,"kata Kepsek. 

Kepsek mengatakan jika dirinya berkomitmen berupaya mengangkat mutu pendidikan di sekolah yang dia pimpin.

"Pesan saya jangan pernah puas, teruslah berprestasi. Dan kepada yang belum berprestasi, tetap semangat, belajar keras untuk menggapainya," pesan Kepsek mengakhiri. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini