google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kapten Caj Sugianto, Pimpin Kerja Bhakti di SLB Rimbo Bujang

Advertisement

Kapten Caj Sugianto, Pimpin Kerja Bhakti di SLB Rimbo Bujang

Selasa, 03 Desember 2019

PORTALTEBO.id – Kapten Caj Sugianto Komandan Rayon Militer (Danramil) 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, memimpin langsung anggotanya melaksanakan kerja bhakti atau bhakti sosial membersihkan lingkungan.

Bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) jalan DR Wahidin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (2/12/2019).

Kerja bhakti membersihkan lingkungan lokasi SLB Wirotho Agung ini, dengan sasaran meliputi membersihkan rerumputan, membersihkan taman, membenahi pagar dan lainnya.

Danramil Kapten Caj Sugianto ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kerja bhakti yang dilaksanakan anggotanya itu, merupakan program rutinitas pada setiap bulannya, di wilayah teritorial Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang.

“Manunggalnya TNI dengan rakyat kita implimentasikan dengan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti gotong royong bersama masyarakat dan kegiatan positif lainnya yang menyentuh masyarakat,” ungkap Kapten Caj Sugianto.

Kepsek SLB Kelurahan Wirotho Agung Eko Yulianto, S.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bapak Danramil dan anggotanya yang sudah kerja bhakti membersihkan lingkungan SLB.

“Kami sangat senang dengan hadirnya bapak dari Koramil, TNI dekat dengan rakyat dan rakyatpun cinta dengan TNI, ” pungkas Kepsek Eko Yulianto. (red)