Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Berikan Materi Wasbang dan Bela Negara

02/12/19, 15:56 WIB Last Updated 2019-12-02T08:56:52Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Komandan Koramil (Danramil) 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara kepada sejumlah siswa, ormas dan OPD di Kabupaten Tebo. 

Sosialisasi dengan tema "Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Semangat Bela Negara kepada para Pemuda dan Masyarakyat Kab Tebo" ini,  dilaksanakan di aula Bappelitbangda Tebo, Senin (02/11/2019).

Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter dan kepribadian generasi muda sebagai penerus tongkat estafet pemimpin bangsa dimasa mendatang.

Dikatakan dia, dengan Wawasan Kebangsaan dan semangat Bela Negara, diharapkan tercipta jiwa Nasionalisme serta rasa Patriotisme yang tinggi sebagai landasan dalam mengemban cita-cita bangsa.

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan kepada seluruh peserta tentang empat pilar kebangsaan, proxy war, bahaya narkoba yang sedang hangat menjadi perbincangan akhir-akhir ini di media sosial maupun di lingkungan sekitar.

Semua itu ujar dia, adalah ancaman besar terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua,"kata dia. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini