-->

Menu Bawah

Iklan

Lakalantas di Sungai Bengkal, Pengenda Yamaha Vega Meninggal Dunia

28/12/19, 20:53 WIB Last Updated 2019-12-28T13:54:17Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Anggota Pos Pelayanan Natal 2019 di Tebo Ilir membantu mengamankan Korban Laka Lantas yang terjadi di Jalan lintas Tebo – Jambi Km.51 Dsn. Lamo Kel. Sei Bengkal Kec. Tebo Ilir Kab. Tebo pada Jumat (27/12) sekitar pukul 14.00 WIb. Dari data yang diperoleh, salah satu pengendara diketahui meninggal dunia. 

Kronologis kecelakaan ini berawal saat Spm Yamaha Vega BG 2645 AAE yang dikendarai oleh Agus Irawan yang berboncengan dengan Muslimin melaju dari Tebo menuju Jambi. Sampai di TKP kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga terjatuh sendiri yang mengakibatkan pengendara dan penumpangnya terpental ke tengah jalan.

Waktu bersamaan, Spm Honda Revo BH 6651 WM yang dikendarai oleh Irwan Roni melintas. Karena jarak yang terlalu dekat,  Irwan Roni kehilangan kendali dan menabrak korban yang berada di tengah jalan.

“Kecelakaan tersebut searah, dan pengemudi Revo kanget tak sempet melakukan pengereman akhirnya menabrak korban yang sedang terjatuh di depanya,”ujar Ipda Hadi Mahardika Yudha, SH Kaposyan Nataru 2019 Tebo Ilir.

Lanjut Ipda Hadi, akibat tabrakan tersebut pengendara SPM Yamaha Vega diketahui bernama Agus Irawan meninggal dunia sedangkan penumpangnya Muslimin hanya mengalami luka ringan.

“Untuk pengendara Revo diketahui bernama Irwan Toni hanya mengalami luka ringan,”jelas Kaposyan.

Diketahui setelah kejadian, anggota langsung melakukan Olah TKP dan membantu evakuasi korban. (red) 

Foto dan artikel : polrestebo.jambi.polri.go.id




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini