-->

Menu Bawah

Iklan

Lakalantas di Tebo Tengah, Pengendara Motor Yamaha Dilarikan ke RSUD Tebo

28/12/19, 21:19 WIB Last Updated 2019-12-28T14:26:20Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Kecamatan Tebo Tengah, tepatnya di Jln Sultan taha Km.01 Desa Purwodadi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Sabtu (28/12/2019).

Kecelakaan ini berawal pada saat Spm yamaha  BH 2631 CV yang dikendarai Rini Roswanti datang dari arah pasar Muara Tebo menuju  arah Simpang Tugu Tebo.

Sesampainya di TKP tiba-tiba datang motor  Yamaha Freego BH 3097 CX yang di kendarai Arya Danu bin Poniman menyebrang ke jalan sehingga terjadi tabrakan.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, SP. S.I.K melalui Kanit Laka Aipda Yon Maryono membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Pihaknya menyebutkan saat mendapat laporan, anggotanya langsung menuju kelokasi untuk menyelamatkan korban dan langsung melakukan olah TKP.

“Atas kejadian tersebut, pengendara Spm Yamaha BH 2631 CV Rini.R  mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Tebo,”ungkap Kanit Laka.

Diketahui, dari kejadian ini kerugian yang dialami mencapai lima ratus ribu rupiah dan korban langsung dilarikan ke RSUD Tebo untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat ini kendaraan sudah kita amankan dan langsung kita lakukan proses lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka. (red) 

Foto dan artikel : polrestebo.jambi.polri.go.id




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini