-->

Menu Bawah

Iklan

Pilgub 2020, Sukandar Belum Tentukan Sikap

26/12/19, 13:22 WIB Last Updated 2019-12-26T06:22:43Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar yang digadang-gadangkan bakal maju pada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020 nanti, hingga saat ini belum menentukan sikap. Pasalnya, bupati dua priode ini belum juga mengumumkan diri bakal maju pada Pilgub nanti. 

"Saya tidak punya ambisi untuk maju Pilgub 2020 nanti. Makanya saya tidak memasang baliho seperti bakal calon yang lain, "kata Sukandar saat membuka Musyawarah Daerah DPD KNPI Tebo Ke IV 2019 si aula utama Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (26/12/2019).

Diakui Sukandar jika dibeberapa sudut kota telah terpapang baliho dirinya bakal maju di Pilgub nanti. Namun dia menegaskan jika tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut. "Jujur saya tidak tahu siapa yang memasang baliho itu, "kata dia. 

Kata Sukandar lagi, ada beberapa daerah yang telah menghubungi dirinya dan bertanya bakal berpasangan dengan siapa pada Pilgub nanti. Namun dia mengaku belum bisa menjawabnya, "Saya terbiasa menentukan sikap setelah sholat tahjud dan Istiqo, Jadi belum bisa menentukan,"katanya.

Diketahui, saat ini center isu menyatakan jika Sukandar bakal berpasangan dengan Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE) pada Pilgub 2020 mendatang. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini