-->

Menu Bawah

Iklan

Pospam Natal dan Tahun Baru di Halaman Hotel Aliya Diperiksa Tim Was Polda Jambi

28/12/19, 21:03 WIB Last Updated 2019-12-28T14:19:38Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Tim Was Ops Lilin 2019 Polda Jambi kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang terletak di depan Hotel Alya, Sabtu (28/12/2019).

Tim yang di pimpin oleh AKBP Mardiono, SH, S.I.K didampingi Parik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Jambi Kompol Syamsuhadi, SE ini tiba di pos Pam sekitar pukul 16.20 WIb. Selain bertatap muka dengan personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos 2 ini, tim juga melakukan sejumlah pemeriksaan.

Kegiatan pemeriksaan dimulai dari kelengkapan Administrasi Pos Pengamanan, Kelengkapan peralatan di Pos Pengamanan hingga Kelengkapan dan sikap tampang para personil yang melaksanakan Pengamanan. Dalam kunjungan tersebut, ketua Tim AKBP Mardiono SH, S.I.K sempat memberikan arahan kepada personil. Pihaknya meminta kepada personil agar  selalu siap dan Waspada setiap saat dalam pelaksanaan tugas di Pospam dan antisipasi setiap perkembangan situasi dilapangan.

“Saya minta anggota Jaga selalu kekompakan, Kebersihan, jaga kesehatan dan layani masyarakat dengan baik,”sebut AKBP Mardiono saat memberikan arahan kepada personil.

Disisi lain, Kapospam Tebo Tengah Ipda Umar Ibrohi dikonfirmasi membenarkan kegiatan kunjugan tersebut. Pihaknya menyebutkan tim tersebut sebelumnya melakukan kunjungan di Polres Bungo.

“Ini sudah jadi rutinitas pada saat pergelaran Operasi. Karena sebelum tim Was Ops sebelumnya datang tim Supervisi yang tujuan mereka untuk memastikan Pelaksanaan Operasi Lilin 2019 di Tebo ini dapat berjalan dengan maksimal dan sesuai dengan ketentuan,”pungkas Ipda Umar yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah. (red) 

Foto dan artikel : polrestebo.jambi.polri.go.id




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini