-->

Menu Bawah

Iklan

Posyan & Pospam Natal Tahun Baru, Polri – TNI Siap Layani Masyarakat

28/12/19, 14:38 WIB Last Updated 2019-12-28T07:38:08Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Operasi Lilin Polres Kabupaten Tebo dengan mengoperasikan Pos Pelayanan (Posyan) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kecamatan Rimbo Bujang (Terminal Wirotho Agung) dan Kecamatan Tengah Ilir, untuk Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kecamatan Tebo Ilir dan Kecamatan Tebo Tengah.

Operasi Lilin Polres Tebo, sudah mengaktifkan Pospam dan Posyan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sejak 23 Desemver 2019 yang lalu, dengan petugas gabungan Polres dan Polsek, Koramil, Dishub, Satpol PP, Dinkes atau Puskesmas, Senkom, FKPPI dan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, melalui Kaposyan Natal Tahun Baru Rimbo Bujang IPTU Asep Hermana dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan dalam Operasi lilin Polres Tebo telah mengoperasikan dua Pospam dan dua Posyan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kita himbau kepada masyarakat yang merayakan Tahun Baru yang bepergian mengendarai kendaraan agar melengkapi Surat kendaraannya, jangan kebut – kebutan di jalan raya demi keselamatan jiwa bersama. “tutur Kaposyan IPTU Asep Hermana, Sabtu (28/12/2019).

Imbuh IPTU Asep Hermana, rayakan Tahun Baru dengan cukup sederhana tak perlu hura – hura yang berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain, lebih baih berdo dirumah ditempat ibadah sesuai agamanya masing – masing.

“Hindari mabuk – mabukan miras dan tindakan yang mengganggu lingkungan dan jangan main atau menggunakan petasan, srrta menjaga suasana yang kondusif,” tegas IPTU Asep Hermana.

Terpisah, Danramil 0416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Serma Suraji mengatakan, membenarkan Personel Koramil dan Jajaran Polres bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan di Pospam atau Posyan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Sinergitas TNI – Polri dan Instansi terkait serta stakeholder dalam Pospam dan Posyan, bertujuan untuk mensukseskan Perayaan Natal 2019 dan merayakan pergantian Tahun Baru 2020. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, kerukunan umat beragama, serta menciptakan suasan damai dan aman,” harap Babinsa Serma Suraji. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini