-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Umbar Suharmanto Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Natal

25/12/19, 14:16 WIB Last Updated 2019-12-25T07:16:15Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Serda Umbar Suharmanto bersama 2 orang anggota Koramil lainnya, melaksanakan kegiatan pengamanan Natal bersama di Gereja HKBP Desa Sungai Aro Kec.Tebo Ilir Kab.Tebo, Rabu (25/12/2019).

Tema yang disampaiakan oleh Pdt. Sitorus, S.St. S.Th dalam perayaan Natal tersebut adalah "Hidup Sebagai Berkat" dengan jumlah jemaat sebanyak 93 0rang.

Personil yang terlibat pengamanan sebanyak Lima (6) Personil,  yakni Koramil 3 dan Polsek Tebo Ilir sebanyak 3 Personil.

"Kami TNI – POLRI hadir menyambangi Gereja dengan tujuan memberikan rasa kesejukan dan rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang sedang melakukan kebaktian Natal di Gereja sudah merupakan keharusan serta kewajiban kami".

"Karena semua pemeluk agama ingin merasakan sama yakni rasa aman, nyaman baik saat merayakan hari besar maupun pelaksanaan ibadahnya", Ujar Serda Umbar Suharmanto.

Sementara Sitorus yang bertindak sebagai Pendeta mengatakan pihaknya sangat senang dengan hadirnya bapak dari TNI – POLRI menyambangi Gereja, sehingga umat Kristiani merasa aman damai yang sedang melakukan ibadah hari ini", Katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini