-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Zarkisman Aktif Membantu Persiapan MTQ di Desa Muara Ketalo

31/12/19, 14:25 WIB Last Updated 2019-12-31T07:25:27Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Desa Muara Ketalo Kec.Tebo Ilir Kab.Tebo melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V tingkat Desa, berbagai persiapan guna melancarkan pelaksanaan sudah dilakukan oleh panitia. Salah satunya menyiapkan arena MTQ.

Pemerintah Desa setempat termasuk warga Muara Ketalo pun turut serta membantu merampungkan pembuatan panggung tak terkecuali Babinsa Sungai Aro Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Zarkisman yang turut berperan aktif membantu persiapan dalam rangka persiapan MTQ ke-V Desa Muara Ketalo.
Selasa (31/12/2019)

Serka Zarkisman Babinsa setempat mengatakan bahwa persiapan dan pengecekan bersama masyarakat dalam pelaksanakan pembutan prasarana ini  merupakan fasilitas umum yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan MTQ V tingkat Desa Sungai Aro yang rencananya akan dilaksanakan di RT.09 Dusun Ketalo Kecil Desa Muara Ketalo yang rencananya akan di bukan malam nanti  Selasa malam 31 Desember 2019 sampai dengan 03 Januari 2020, yang kita lakukan bersama masyarakat setempat untuk membantu menyukseskan kegiatan MTQ tingkat Desa ini,” ujar Serka Zarkisman.

Sementara itu Kepala Desa Muara Ketalo Bapak Afriwan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah turut serta membantu dan selalu hadir di setiap kegiatan sehingga dapat memperlancar setiap kegiatan yang ada di desa kami, ujarnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini