Menu Bawah

Iklan

Sertu Arbain Komsos Dengan Kades Mangun Jayo

03/12/19, 15:27 WIB Last Updated 2019-12-03T08:27:23Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo, Desa Mangun Jayo, Sertu Arbain melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa (Kades) Mangun Jayo beserta staf, Selasa (03/12/2019).

Pada Komsos ini, Sertu Arbain bersama Babinkamtibmas Bripka Afrijal Sandra. "Alhamdulillah, Komsos terlaksana dengan aman dan lancar, "kata Sertu Arbain.

Pada Komsos ini, Sertu Arbain membahas masalah keamanan desa tersebut. "Selain untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa, kita membahas soal keamanan desa, "kata dia.

Menurut Sertu Arbain, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Dengan harapan nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. Dikatakan dia Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat. "Dengan dilakukannya Komsos oleh Babinsa, kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” ujarnya.

Ditegaskan Danramil, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan, dan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. "Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya," katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini