-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Suparno Gelar Komsos di Balai Desa Bangun Saranten

11/12/19, 13:48 WIB Last Updated 2019-12-11T06:48:56Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter)  yang merupakan tugas pokok Babinsa sebagai pelaksana Binter, baik dengan sesama aparat di lapangan maupun dengan masyarakat dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal  Kodim 0416/Bungo Tebo Sertu Suparno bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Bangun Saranten yang melaksanakan  Komsos di Balai Desa Bangun Saranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, 
Rabu (11/12/19).

Babinsa Serka M.Arifin mengatakan, Dalam Komsos tersebut di samping dalam rangka bersilaturahmi dengan 3 Pilar Desa juga membicarakan rencana kegiatan desa yaitu rencana perbaikan Pos Ronda Desa Bangun Saranten.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Bangun Saranten juga menyampaikan agar perbaikan tersebut rencana akan selesai direhab akhir tahun ini.

Demikian halnya Serka M.Arifin juga berpesan agar masyarakat selalu kompak dan memelihara persatuan da kesatuan sehingga pembangunan di desa ini bisa sesuai dengan harapan Pemerintah Desa Bangun Saranten. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+