-->

Menu Bawah

Iklan

Silaturrahmi Dengan Bupati, Ini Pesan Sukandar Kepada Ketua KNPI Tebo Terpilih

31/12/19, 18:07 WIB Last Updated 2019-12-31T11:07:20Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar menerima kunjungan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tebo terpilih, Edi Hartono bersama pengurus di ruang kerjanya, Selasa (31/12/2019).

Kehadiran Ketua KNPI Tebo ini untuk silaturrahim dan berkoordinasi dengan Bupati untuk terkait perencanaan Pelantikan Pengurus KNPI Tebo.

Dalam kunjungannya Ketua KNPI Tebo terpilih, Edi Hartono berharap pemerintah daerah bisa bersinergi dalam menyukseskan program-program kepemudaan di Tebo serta pembinaan kepemudaan.

“Saat ini kita tengah menyusun struktur kepengurusan. Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan rapat kepanitiaan untuk melaksanakan pelantikan,” kata Edi kepada Bupati Tebo.

Bupati Tebo, Sukandar mengatakan siap mendukung penuh organisasi DPD KNPI Kabupaten Tebo. Selain itu, bupati minta agar program kerja KNPI Tebo bisa singkron dengan program Tebo Tuntas 2022.

Bupati dua priode ini menegaskan jika selama dia memimpin Tebo belum pernah melakukan interpensi pada organisasi kepemudaan. Meski demikian, dia minta kepada Ketua KNPI Tebo terpilih agar bisa merangkul seluruh elemen kepemudaan.

Sukandar juga minta kepada Ketua KNPI terpilih segera segera menyusun kepengurusan dan menempatkan sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing pemuda.

"Pemuda dapat membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena pemuda sebagai ujung tombak pembangunan. Jadi saya berharap KNPI bisa mempersatuan pemuda,” kata Sukandar. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini