-->

Menu Bawah

Iklan

Tebo Juara Umum Pra Porprov Taekwondo 2019

23/12/19, 13:56 WIB Last Updated 2019-12-23T06:56:04Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Kualifikasi Pra Poprov Taekwondo yang diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 22 Desember 2019 menjadi moment yang luar biasa bagi Kabupaten Tebo.Karena pada kesempatan ini Tebo memperoleh mendali terbanyak.

Di kategori Pomsae (seni gerak), atlet taekwondo Tebo mendominasi dengan mendapatkan banyak mendali emas, baik itu kategori putra dan putri mau pun  beregu. Dari 5 kelas yang di pertandingan atlet Tebo menyumbang 4 mendali Emas
Sedangkan di pertandingan Kyourigi (pertandingan Tarung) atlet Tebo berhasil menyumbang 5 mendali emas, 1 perak dan 2 perunggu, dari 16 kelas yang di pertandingkan.

Dengan total perolehan mendali tersebut, Tebo berhasil meraih Juara Umum di kegiatan  itu. 

"Dalam kesempatan ini kami selaku pengurus KONI mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang di pertandingan bergengsi ini,juga kepada seluruh pihak yang telah turut membantu kegiatan ini sehingga prestasi ini bisa kita persembahkan untuk kabupaten Tebo," ucap ketua Umum KONI Tebo Robi Harja kepada Portal saat dikonfirmasi terkait perolehan mendali. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini