Menu Bawah

Iklan

Tiga Pejabat Polres Tebo Mendapat Promosi Jabatan

07/12/19, 13:58 WIB Last Updated 2019-12-07T06:58:25Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Rimbo Bujang pada Sabtu Pagi, (7/12).

Kegiatan Sertijab ini di mulai pukul 08.00 Wib dilapangan Mako Polres Tebo. Upacara sertijab ini di ikuti oleh seluruh personil Staf Polres Tebo, anggota Polsek dan Bhayangkari.

Sebelumnya, mutasi jabatan ini sesuai dengan surat Telegram Kapolda Jambi no ST/899/IX/KEP/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi. Dimana Kabag Ops Polres Tebo sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Abd Roni digantikan oleh Kompol Edi Putra, SH kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jambi, sedangkan Kompol Abd Roni menjabat Kasubbagrenminops Bag Binops Polda Jambi. 

Selanjutnya Kabag Sumda Polres Tebo sebelumnya di jabat oleh Kompol Cahyo Putro Lelono digantikan oleh Kompol M. Gunawan dari sebelumnya Kasat Binmas Polresta jambi, sedangkan Kompol Cahyo dalam jabatan barunya sebagai Kabag Sumda Polres Bungo.

Untuk Kapolsek Rimbo Bujang sendiri, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Rezka Anugras digantikan oleh Iptu Joko Wibowo dimana Iptu Rezka menjabat sebagai Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo dalam jabatan barunya.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Tebo yang bertindak sebagai irup menjelaskan bahwa promosi jabatan ditubuh intitusi Polri sudah biasa terjadi dengan tujuan untuk memberikan penyegaran dan kesempatan para personil untuk meniti karir.

“Dan selanjutnya mampu menyosong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat, jabatan yang kita sandang adalah amanah harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,”ungkap Kapolres dalam arahannya.

Selanjutnya Kapolres Tebo juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang diberikan selama melaksanakan tugas di Polres Tebo.

“Untuk Pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Polres Tebo,”pungkas Kapolres.

Usai acara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti oleh PJU Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran, para pejabat lama dan baru serta anggota Polres Tebo. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini