google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Anggota Dewan Dari Aliran Batanghari Diisukan Ingin Menguasai DPRD

Advertisement

Anggota Dewan Dari Aliran Batanghari Diisukan Ingin Menguasai DPRD

Selasa, 21 Januari 2020

PORTALTEBO.id - Tampuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo saat ini ditangan putra terbaik aliran Batanghari. Namun baru beberapa bulan berjalan, isu tidak sedap mulai menerpa yakni, anggota dewan dari aliran Batanghari ingin menguasai DPRD.

Isu tersebut dibantah langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsurizal. Dia mengatakan jika pimpinan DPRD merupakan tugas dari masing-masing partai politik. "Jadi siapapun yang ditugaskan oleh partai politik, itulah yang menjadi pimpinan DPRD," kata Iday sapaan Syamsurizal, Selasa (21/01/2020).

Iday berkata, dalam menjalankan tugas pihaknya tidak akan mengkotak-kotakan aliran Batanghari sama aliran Batanghari atau aliran Batanghari dengan Rimbo. 

"Kan selama ini ketua orang dari Rimbo, kita dari aliran Batanghari tidak ada masalah. Karena kita ini kan satu kesatuan sebagai daerah yang utuh. Jadi, isu jika DPRD ingin dikuasai oleh aliran Batanghari itu tidak benar,"tegas dia. 

Kembali ditegaskan dia jika DPRD bekerja untuk seluruh lampisan masyarakat Kabupaten Tebo, "
Kami disini bekerja masyarakat Kabupaten Tebo di 12 Kecamatan 107 desa 5 kelurahan," tutupnya. (red)