-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dasiman Bersama Warga, Goro Pasang Gorong – Gorong

21/01/20, 16:07 WIB Last Updated 2020-01-21T09:07:27Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serda Dasiman Koramil 416 – 05/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo, melaksanakan gotong royong bersama warga memasang gorong – gorong, di RT 6 Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Pemasangan 6 buah gorong – gorong yang berukuran atau berdiameter 100 Cm,merupakan sumbangan dari Basuki warga pemilik kebun di RT 6 Teluk Pandak untuk dipasang diruas jalan desa.

Untuk memperlancar pekerjaan pemasangan, pihak Perusahaan PT Tebo Indah meminjamkan atau mengirimkan satu Unit EXSAPATOR untuk pemasangan gorong – gorong.

Babinsa Serda Dasiman Koramil 416 – 05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bungo Tebo menyebutkan, membenarkan dirinya bersama masyarakat gotongroyong memasang gorong – gorong di Ruas Jalan Desa Teluk Pandak.

“Pemasangan gorong – gorong ini untuk memperlancar saluran air, sehingga dimusim pngghujan air parit tidak meluap menggenangi jalan desa ini,” kata Serda Dasiman, Selasa (21/1/2020).

Basuki warga setempat mengatakan, dirinya membantu menyumbangkan gorong – gorong dengan keikhlasan, lagi pula gorong – gorong dipasang untuk nenperlancar saluran air sehingga jalan desa tidak terendam air dimusim hujan dan transportasi masyarakat akan lancar.

“Semoga gorong – gorong ini bermanfaat untuk memperlancar saluran air, dengan lancarnya saluran air dapar terhindar dari banjir saat musim penghujan,” pungkas Basuki. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini