-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Ajak Masyarakatkan Olahraga

17/01/20, 15:43 WIB Last Updated 2020-01-17T08:43:43Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang melaksanakan pengamanan kamtibmas, dalam rangka latihan bersama antar Sekolah Sepak Boka (SSB) Anak Usia Dini dari tiga Kecamatan yakni Rimbo Bujang Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir, di Lapangan sepak bola CIKAL jalan 3 Desa Perintis.

Dalam latihan bersama Sekokah Sepak Bola Anak Usia Dini diikuti oleh Sekolah Sepak Bola CIKAL Perintis, SSB Putra Agung, SSB SPS, SSB Sido Rukun, Sekolah Sepak Bola Sunver Sari Muda, Sekokah Sepak Bola Waba Reja dan Sekolah Sepak Bola Loro Jiwo.

Babinsa Desa Perintis Serka Indra Gunawan mengatakan, membenarkan dirinya ikut mekaksanakan pengamanan kamtibmas dalan latihan bersama SSB anak usia dini dari tiga Kecamatan yang dipusatkan di Lapangan Cikal Perintis.

“Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita masyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda , pada gilirannya akan terwujud generasi anak bangsa yang sehat baik jasmani maupun rohani,” ujar Babinsa Serka Indra Gunawan, Jumat (17/1/2020).

Kades Perintis Sarmidi menyebutkan, latihan bersana ini bertujuan untuk saling mengenal antar SSB di Kecamatan, sekaligus sebagai ajang persiapan mental dalam bertanding dan pencarian bibit pesepak bola mendatang.

“Kita berikan semangat agar anak – anak terus berpacu dalan latihan, ada moto ” tiada hari tanpa latihan dan lebih baik mandi keringat dari pada malu dalam pertandingan ” itulah moto yang perlu diamalkan, ” tutur Kades Perintis Sarmidi. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini