-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sutiyono Goro Bersihkan Parit

21/01/20, 16:11 WIB Last Updated 2020-01-21T09:11:12Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416 – 07/RimBo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama warga melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan lingkungan, di jalan RA Kartini Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Selasa (21/01).

Gotong royong lingkungan ini diprioritaskan sasaran membersihkan Parit atau Saluran air yang selama ini tersumbat karena sampah, dengan dibersihkannya Parit dan Saluran air ini untuk menghindarkan banjir dimusim hujan.

Babinsa Desa Tegal Arum Serka Sutiyono mengatakan, membenarkan dirinya bersama warga begotong royong membersihan lingkumgan terutama membersihkan Parit atau Got yang selama ini tersumbat dengan sampah.

” Lingkungan bersih untuk menghindari sarang nyamuk yang bisa menimbulkan penyakit denam berdarah, begitu juga Parit bersih air mengalir lancar dapat menghindari banjir dimusim penghujan, ” ujar Serka Sutiyono.

Ketua RT Suryoko mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang peduli lingkungan dan bergotong royong bersama warga membersihkan Parit dan Saluran air yang tersumbat.

“Dengan dibersihkannya Parit dan Saluran air yang terdumbat, diharapkan terhindar dari banjir dimusim penghujan,” ucap Suryoko. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini