google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Ciptakan Bumi Hijau Berseri, Kapolres Tebo Beserta Jajaran Tanam Pohon

Advertisement

Ciptakan Bumi Hijau Berseri, Kapolres Tebo Beserta Jajaran Tanam Pohon

Kamis, 02 Januari 2020

PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman beserta jajaran melaksanakan penanaman pohon di area Mako Polres Tebo, Kamis (02/01/2019).

Penanaman pohon yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wib ini, tampak diikuti oleh Dandim 0416/Bute yang diwakili oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini dan Kadis Pertanian Tebo yang diwakili Sekretaris, M Ziadi Sp.Msi.
Tidak ketinggalan Waka Polres Tebo, Kompol Mamit Syarfi SPD, para Bhayangkari, para Kbg, kasat, Pa dan Personil Polres Tebo hadir dan ikut menanam pohon. 

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman mengatakan kegiatan penanaman pohon ini bertema "Ciptakan Bumi Hijau Berseri". Awal kegiatan, pohon di tanaman di area Mako Polres Tebo kemudian di Makoramil 416-05/Muara Tebo. 

"Selanjutnya penanaman pohon dilakukan di setiap Mako Polsek se Kabupaten Tebo, "kata Zainal Arrahman usai menanam pohon. 
Pantauan media ini, kegiatan penanaman pohon terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif. Tampak seluruh personil Polres Tebo dan Polsek jajaran yang hadir berbaur menanam pohon. 

Terlihat juga Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini bersama jajaran dan Sekdi Pertanian Tebo, M. Ziadi ikut berbaur dalam rombongan. Mereka ikut menanam pohon.

"Mudah-mudahan pohon yang kita tanam hari ini tumbuh subur, "kata Kpt Inf Zulkarnaini. (red)