google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Dewan Tampung Keluh Kesah Wartawan Tebo

Advertisement

Dewan Tampung Keluh Kesah Wartawan Tebo

Selasa, 21 Januari 2020

PORTALTEBO.id - DPRD Tebo gelar coffee morning dengan wartawan liputan wilayah Tebo di ruang rapat Banggar DPRD Tebo, Selasa (21/01/2020).

Coffe morning ini dihadiri langsung oleh tiga unsur pimpinan DPRD yakni Ketua DPRD Tebo Mazlan, Wakil Ketua I Aivandri dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal. 

Juga tampak hadir PPATK Media, Muji Handoko dan Kabid Kepegawaian kantor DPRD Tebo, Karma Mandiangan.
Selain untuk mempererat silaturrahmi, coffe morning ini bertujuan untuk menampung keluh kesah wartawan baik media cetak, TV maupun daring (online) liputan Tebo. 

Ketua DPRD Tebo Mazlan, pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri coffe morning tersebut.

"Coffe morning bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DPRD Tebo dan rekan wartawan, agar bermanfaat dan semakin erat dalam membantu menjalankan fungsi DPRD Kabupaten Tebo. Kami sangat perlu masukan, saran dan kritik yang membangun dari rekan-rekan wartawan," katanya.
DPRD kata dia, akan membackup back penuh dalam menjalankan fungsi pengawasan atau kontrol di Kabupaten Tebo, dalam hal ini DPRD Tebo dengan wartawan saling membutuhkan. "Untuk itu, perlu sinergi antara rekan-rekan wartawan dengan DPRD Tebo, tentunya untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Tebo," kata dia.

Pantauan media ini, dalam sesi coffe morning tampak pimpinan DPRD Tebo yang belum lama ini dilantik, meminta rekan-rekan wartawan memperkenalkan diri satu persatu-satu. Dalam Coffe Morning ini, tampak suasana keakraban pada saat sesi tanya jawab. (red)