Menu Bawah

Iklan

Kasdim 0416/Bute, Hadiri Upacara HAB Kemenag Ke 74

03/01/20, 15:55 WIB Last Updated 2020-01-03T08:55:23Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Mewakil Dandim 0416 Bungo Tebo, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE menghadiri upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74, Kementerian Agama RI, di arena MTQ Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jumat (3/01/2020).

Upacara diselengarakan Kementerian Agama Kabupaten Bungo, dihadiri Bupati Bungo, serta unsur forkompimda. Dan juga seluruh kepala madrasah, penyuluh agama, serta para siswa.

Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE mengatakan, atas nama keluarga besar Kodim 0416/ Bungo Tebo, mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti ke 74, Kementerian Agama Republik Indonesia (RI).

“Dengan hari HAB ke – 74, semoga Kementerian Agama, semakin sukses, transparan, dan terus bersinergi dengan stakeholder di Bungo. Karena kita tahu, Kemenag Bungo sejauh ini dan Kodim terus menjalin komumikasi di bidang agama,” katanya.

Sementara, bupati Bungo membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia. Setiap orang tidak boleh menistakan agama islam dan agama yang lainnya. Karena setiap orang berhak memeluk agama dan kepercayaannya masing-masing.

“Selain sudah tertuang dalam undang-undang, akan tetapi kita harus menghargai agama dan kepercayaan orang lain. Junjung tinggi toleransi kita antar umat beragama,” katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini