google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kepengurusan Baru DWP Pol PP Terbentuk

Advertisement

Kepengurusan Baru DWP Pol PP Terbentuk

Kamis, 16 Januari 2020

PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo kembali membentuk kepengurusan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Persatuan istri-istri pegawai di kantor Pol PP itu diketuai oleh Ny Dwi Cristiana Setyo Taufik istri dari Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy.

Kegiatan pembentukan kepengurusan organisasi ini dilaksanakan di aulau utama kantor Satpol PP Tebo, Kamis (16/01/2020).
Pada kesempatan ini, Ny. Dwi Cristiana Setyo Taufik mengatakan, dengan masuknya pejabat baru yang mengisi beberapa jabatan di kantor Satpol PP tentu akan menambah anggota baru juga dalam organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP). "Untuk itu kita mengadakan rapat pembentuk kepengurusan yang baru,"kata Ny. Dwi. 

Dia juga menyapaikan, selain menjalin ajang mempererat silaturahmi juga sebagai wadah saling berbagi pengetahuan," ternya anggota kita juga beragam profesi selain seorang istri pegawai negeri,"sambung Ny. Dwi

Kedepanya kata dia, DWP bakal mengadakan beberapa agenda kegiatan. DWP juga akan mengikuti agenda kegiatan DWP Kabupaten Tebo," Kegiatan hari ini akan kita laporkan kepada ketua DWP Kabupaten Tebo."katanya.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy menyambut positif kegiatan dan agenda DWP ini. Dia berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini terus berlanjut dan tidak berhenti ditengah jalan seperti tahun sebelumnya," Saya sangat mensuprot kegiatan tersebut selain untuk silaturrahmi juga dapat berbagi ilmu yang positif,"ujar Kasat. 

Kasat juga berharap kedepannya anggota DWP dapat membantu peranan dalam kegiatannya untuk mensosialisasikan tugas Satpol PP kepada masyarakat dan," saya selaku Kasat Pol PP akan siap untuk mensupport kegiatan DWP)," tutup Kasat. (red)