-->

Menu Bawah

Iklan

Musim Hujan, TNI AD Gencar Gelar Patroli Pemantauan Debit Air Sungai

24/01/20, 14:02 WIB Last Updated 2020-01-24T07:02:06Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pada musim hujan saat ini Danramil 416-06/Muara Bungo bersama para Babinsa gencar Patroli pemantauan debit air dsungai di wilayah Bungo. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana banjir yang mungkin dapat terjadi kapan saja di wilayah Bungo. 

" Pada pagi ini kami memantau debit air khususnya Sungai Batang Bungo, lebih kurang sudah 5 hari debit air bertahan lebih dari pada normal sudah menggenangi kebun masyarakat namun pada dasarnya belum memasuki pemukiman penduduk, saat ini cuaca sudah mulai panas dan air sudah berangsur surut tetapi kita khususnya para Babinsa tetap terus memantau perkembangan situasi baik siang maupun malam ", kata Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Arm Abasri. 

Danramil juga menghimbau kepada warga yang bertempat tinggal disekitar aliran sungai agar dapat melaporkan kepada Babinsa wilayah tersebut apabila air sungai sudah masuk ke pemukiman penduduk guna untuk mendapatkan pertolongan baik dari Koramil maupun pemerintah setempat. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini