google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pelukis Tugu NKRI Terima Penghargaan, Dari Babinsa Sertu Tugiyanto

Advertisement

Pelukis Tugu NKRI Terima Penghargaan, Dari Babinsa Sertu Tugiyanto

Kamis, 02 Januari 2020

PORTALTEBO.id – Yowan Mega Tanamal pelukis yang mengerjakan Tugu NKRI mendapat piagam penghargaan dari Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute.

Tugu NKRI terletak dipersimpangan RT 06 A dan RT 06 C Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Berkat inisiatif Babinsa Sertu Tugiyanto dan didukung oleh Ketua RT 06 A Sugiyanto dan warganya serta Ketua RT 06 C Ngatiyono dan warganya, maka berdirilah Tugu NKRI yang megah bernuansa semangat patriotik dalam menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Piagam penghargaan diberikan oleh Babinsa Sertu Tugiyanto diterima langsung oleh Yowan Mega Tanamal Pelukis yang menorehkan buah karyanya di Tugu NKRI, untuk diketahui bahwa Tugu NKRI di Desa Sukadamai ini merupakan Icon Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Desa Sukadamai Sertu Tugiyanto dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya selaku Babinsa memberikan Piagam Penghargaan kepada Yowan Mega Tanamal
yang berjasa berkarya melukis di Tugu NKRI.

“Kita berikan Piagam Penghargaan ini kepada Pelukis yang berkarya di Tugu NKRI, kita berharap Tugu NKRI menjadi Icon Kecamatan Rimbo Ulu juga sebagai lambang persatuan dan keasatuan dalam mempertahankan NKRI,” jelas Babinsa Sertu Tugiyanto.

Ketua RT 06 A Sugiyanto mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa pembangunan Tugu NKRI ini yang dipelopori oleh Babinsa Sertu Tugiyanto, didukung oleh warga di dua RT yaitu RT 06 A dan RT 06 C Desa Sukadamai.

“Kami warga disini sangat bangga bisa mendirikan Tugu NKRI ini, agar masyarakat yang melintasi Tugu ini bisa mengenang jasa pahlawan kita yang bertaruhkan darah dan nyawa dalam mempertahan kedaulatan NKRI,”ungkap Ketua RT Sugiyanto. (red)