Menu Bawah

Iklan

Serda Aleksander Ajak Warga Tidak Mengkonsumsi Narkoba

31/01/20, 15:03 WIB Last Updated 2020-01-31T08:03:58Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Tebo dan sekitarnya, menggugah para Babinsa koramil 416-03/Sungai Bengkal jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para masyarakat serta pemuda melalui metode komunikasi sosial (Komsos).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Serda Aleksander di Desa Betung Bedara Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jumat (31/01/2020)

Dalam kesempatan Komsos kali ini Babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Narkoba. “Narkoba merusak masa depan kalian (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal (bodoh),” terangnya dihadapan masyarakat.

Disamping itu Babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak terlibat dalam Hal peredaran narkoba dan Pengguna karena bisa merugikan diri sendiri dan orang Lain, Karena Narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa ini, Ucapnya.

Sementara Komandan Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi menyampaikan Komunikasi Sosial sangat bermanfaat untuk sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada kaum muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

“penyalahgunaan Narkoba ini dapat merusak generasi muda kita, selain itu suatu negara juga bisa hancur karena Narkoba.” katanya.

“Untuk itu khususnya Babinsa jajaran Korami 416-03/Sungai Bengkal bersama komponen lainnya akan selalu mengkampanyekan, mengajak dan menghimbau terutama kalangan muda agar terbebas dari Narkoba,” tuturnya.

Kuspandi selaku kepala Desa Betung Bedara Barat mengucapkan banyak terimakasih khususnya TNI (Babinsa) karena dengan adanya Komsos ini masyarakat lebih mewaspadai Peredaran narkoba di desa ini, Pada prinsipnya warga merasa senang dengan adanya kegiatan dan kepedulian Bapak Babinsa yang mau meluangkan waktunya untuk bertatap muka untuk selalu mengingatkan kita dan masyarakat untuk terus berperang melawan Peredaran Narkoba, jelas Kades.(red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini