-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Aleksander Menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Jambore Ranting

21/01/20, 15:58 WIB Last Updated 2020-01-21T08:58:45Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Serda Aleksander menghadiri rapat koordinasi panitia jambore ranting, dalam rangka persiapan pembukaan kemah jambore Kwarran  sekecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (21/01/2020)

Pada kegiatan rapat Rapat tersebut Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serda Aleksander terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan. 

Usai pelaksanaan rapat kegiatan Jambore Ranting Kwarran Tebo Ilir tahun 2020 yang bertempat di Aula Desa Betung Bedara Barat, sebagai seorang Babinsa  dirinya merasa bangga dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini, di hadapkan dengan kegiatan pramuka dirinya merasa terpanggil untuk memberikan sedikit ilmunya di Militer, Pramuka menurutanya merupakan salah satu wahana pendidikan yang perlu terus kita ikuti. Melalui kegiatan pramuka adik-adik dan para remaja bangsa kita akan memiliki wadah untuk membina dan mengembangkan rasa saling pengertian, kesadaran dan persahabatan antara anggota pramuka sebagai salah satu sarana perekat bangsa untuk meningkatkan kualitas gerakan pramuka.

Sebagai prajurit Satuan Kewilayahan dirinya sangat mendukung sekali dengan kegiatan tersebut untuk bersama sama membina para generasi muda penerus bangsa yang masih duduk di bangku sekolah, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tebo Ilir Bapak Habibi ST ME, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Tebo ilir, Ketua dan pengurus Kwartir Ranting kecamatan Tebo Ilir. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini