-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Gianto Himbau Warga Waspada Bencana Alam

22/01/20, 15:17 WIB Last Updated 2020-01-22T08:17:59Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Memasuki musim penghujan para Babinsa diharapkan waspada dan turut memantau kondisi di wilayah masing-masing. Babinsa juga harus peka terhadap setiap perkembangan yang ada.

Hal itu diimplementasikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya sosialisasi terkait siaga bencana alam.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Serda Gianto. Di wilayah binaan Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, dia menghimbau kepada seluruh warga agar waspada bencana alam yang sewaktu-waktu terjadi. 

Menurut dia, dengan kesiapsiagaan warga, diharapkan tidak ada korban apabila terjadi bencana alam tersebut," Mudah-mudahan tidak terjadi bencana alam di wilayah kita," kata Serda Gianto.

Terpisah, Danramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Kpt Inf Zulkarnaini mengaku jika dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh Babinsa agar tetap memonitor keadaan di wilayah masing-masing. 

Apalagi kata dia, disaat musim penghujan seperti saat ini. Sewaktu-waktu bercana alam seperti banjir, longsor atau angin puting beliung bisa saja terjadi. 

Jika ada perkembangan situasi agar dapat segera melapor dan mengambil tindakan. Apalgi jika kondisinya urgensi, "kata Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini