-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Karben Hutapea Melayat ke Rumah Duka Seorang Warga Yang Meninggal Dunia

17/01/20, 14:54 WIB Last Updated 2020-01-17T07:54:54Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo dari jajaran Kodim 0416/Bute, Serda Karben Hutapea melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka salah satu warga binaan di Dusun Tunas Harapan, Desa Sungai Alay, Kabupaten Tebo, Jumat (17/01/2020).

Warga binaan yang memang sudah berumur itu, meninggal dunia karena sakit. Tampak Serda Karben Hutapea membaur dengan masyarakat dan warga sekitar desa tersebut. 
Dikatakan dia,dirinya dan jajaran Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute turut berdukacita atas meninggalnya warga binaan tersebut.

“Kami dari jajaran Koramil 416-05/Muara Tebo mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," ujarnya.

Dia juga bedoa semoga almarhum ditempatkan disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan," Saya juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan iklas melepas kepergian almarhum," ucapnya. 

Sementara itu, Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan jika sudah menjadi tugas anggotanya untuk peka terhadap kejadian yang ada di wilayah sekitar binaan.

"Sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa-red), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti melayat warganya yang terkena musibah dan tengah sedang berduka," katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini